Pages

50 Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Inggris & Artinya

Senin, 24 Maret 2014

50 Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Inggris & Artinya

Gambar kata kata romantis bahasa Inggris merupakan gambar yang benar-benar menginspirasi. Anda bisa mendapatkan banyak ide-ide menarik dari gambar-gambar yang ada di bawah ini ketika ingin memberikan kesan romantis kepada pasangan Anda. Pada dasarnya, kata-kata romantis bahasa Inggris juga dapat Anda temukan di artikel saya yang berjudul 50 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris, namun untuk kali ini sangat berbeda karena Anda akan dihadapkan pada banyak gambar yang mendeskripsikan kata-kata romantis terbaik. Oiya, satu lagi bahwa arti yang saya berikan itu tidak 100 persen sesuai dengan kata, karena saya memberikan arti secara natural lewat sense bahasa Indonesia dan tidak mengandalkan kesesuaian kata 100 persen.

Tidak sabar untuk mendapatkan koleksi gambar kata kata romantis bahasa Inggris? Anda bisa dapatkan melalui gambar plus artikel di bawah ini.


50 Gambar Kata Kata Romantis Bahasa Inggris & Artinya



“Setiap pagi akan menjadi sempurna jika aku terbangun disebelahmu.” (Cutequotes.com)



“Kata-katamu adalah makanan bagiku, nafasmu adalah anggurku. Kamu adalah segalanya untukku.” ~ Sarah Bernhardt


“Sentulah hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan keperawanannya. Buat dia tersenyum, jangan biarkan air matanya terbuang sia-sia.”   



“Aku berharap kau selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan aku berharap aku selalu dapat menjadi alasan tersebut.” (Cutequotez.com)



“Jika aku mempunyai kemampuan untuk mengulang kehidupan ini lagi, aku ingin menemukanmu lebih cepat sehingga aku dapat mencintaimu lebih lama” (myquoteshome.com)



“Setiap saat yang aku habiskan bersamamu, seperti sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan.”



“Selama kita berada di bawah bulan yang sama, aku selalu merasa dekat denganmu”



“Aku tidak dapat mengingat namamu, dapatkah aku memanggilmu “milikku”. Aku juga tidak dapat mengingat namaku, kau dapat memanggilku “milikmu”.



“Suatu hari, ketika halaman-halaman hidupku berakhir, aku tahu bahwa kau merupakan satu-satunya bab paling indah yang pernah ada.”



“Cinta adalah sebuah kata sampai kamu menemukan seseorang yang memberikan definisinya.”



“Aku selalu menjaga diriku untuk sibuk tetapi setiap aku berhenti sejenak, aku masih selalu memikirkanmu.”



“Kau tau kenapa kau sulit tidur ketika sedang jatuh cinta, karena kenyataan menjadi lebih indah daripada mimpimu.”



“Hubungan terbaik : Berbicara seperti teman baik, beramain seperti anak-anak, bertengkar seperti suami dan istri, melindungi satu sama lain seperti saudara”



“Setiap malam, aku memikirkanmu sebelum tidur dengan harapan bahwa aku dapat memilikimu di dalam mimpi.”



“Kau dan aku jauh dari kata sempurna, namun kita berdua sempurna ketika bersama” (cutequotez.com)



“Aku hanya memmerlukan seseorang yang mau memahamiku”



“Berjanjilah kau tidak akan pernah pergi, berjanjilah kau akan selalu disini.”



“Pasangan paling bahagia di dunia tidak pernah mempunyai karakter yang sama. Mereka hanya mempunyai pemahaman terbaik terhadap perbedaan-perbedaan mereka”



“Cinta adalah ketika kau mempunyai seribu alasan untuk meninggalkan seseorang, namun kau tetap melihat satu alasan untuk memperjuangkannya”



“Setiap saat yang aku habiskan bersamamu, sama seperti sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan… Aku mencintaimu”



“Setiap orang berkata bahwa mereka hanya jatuh cinta satu kali, namun hal itu tidaklah benar, karena setiapku melihatmu, aku jatuh cinta lagi dan lagi”



“Tempat favoritku adalah di dalam pelukanmu”



“Cinta adalah ketika kau melihat mata seseorang dan kau melihat semua yang kau butuhkan.”



“Setiap kau mempunyai hari yang buruk, ingatlah ini, “Aku mencintaimu”.



“Aku ingin menjadi salam pertemuan terbaikmu dan menjadi salam perpisahan tersulitmu.”



“Hubungan-hubungan yang sempurna tidak terjadi begitu saja. Semua itu membutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yang benar-benar menginginkan untuk selalu bersama”



“Cinta sama seperti sebuah karet gelang yang kedua ujungnya ditarik oleh dua orang. Ketika satu orang pergi… Maka itu akan menyakiti satu orang lainnya.”



“Menangis bukan berarti seseorang lemah.. Namun itu berarti orang tersebut mempunyai HATI.” (olaalaa.com)



“Aku tidak pernah berencana untuk jatuh cinta kepadamu.”



“Hanya ada satu kebahagiaan di kehidupan ini – Mencintai dan dicintai.”



“Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan.” ~ Mahatma Gandhi



“Teman terbaikku yang tersayang, Kau tidaklah sempurna. Tapi tidak apa-apa. Aku juga seperti itu. Kita tertawa terhadap hal-hal yang paling acak. Kau tahu sisi terburukku. Meskipun terkadang kita tidak setuju satu sama lain, tetapi kita tidak pernah bertengkar. Ketika aku sedih, kau selalu ada untuk meyakinkan bahwa aku baik-baik saja. Terima kasih karena ada untuk mencintaiku. Aku mencintaimu.”



“Kerjakan soal Matematika ini, Aku + Kau = <3 (Cinta)”



“Kau tidak memerlukan seseorang untuk membuatmu sempurna. Kau hanya memerlukan seseorang untuk menerimamu secara sempurna.”



“Jika aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku. Tidakkah itu menjadi sebuah tindakan kriminal yang sempurna?”



“Selalu katakan kepada seseorang bagaimana perasaanmu, karena kesempatan bisa hilang dalam kedipan mata namun penyesalan dapat bertahan seumur hidup.”



“Aku selalu mengingat hari pertama ketika bertemu denganmu dan kemudian tersenyum. Karena, itu adalah hari terbaik dalam hidupku.”



“Cinta adalah sebuah permainan dimana dua orang bermain dan keduanya menang.” ~ Eva Gabor (thedailyquotes.com)



“Cinta kita tidaklah berubah”



“Sekuntum bunga tidak dapat mekar tanpa cahaya matahari dan seorang pria tidak dapat hidup tanpa cinta.”



“Temukan sebuah hati yang selalu mencintaimu sisi dirimu yang paling tidak sempurna dan tangan yang selalu menggenggammu saat kau berada dalam situasi paling lemah.”



“Apakah kau dibuat dari Copper dan Tellurium? Karena kau begitu CuTe.”



“Aku mencintaimu sama seperti anak gemuk yang menyukai kue”



“Jangn temukan cinta, biarlah cinta menemukan dirimu. Itulah kenapa disebut jatuh cinta karena kau tidak memaksa dirimu untuk mencintai, kau hanya jatuh.”



“Cinta hanyalah sebuah kata hingga seseorang datang dan memberikan artinya.”



“Jika cinta adalah sebuah buku cerita, kita akan bertemu di halaman paling pertama.”



“Saat dia tersenyum kepadamu, kau akan merasa seperti semua hal di dunia adalah milikmu.”



“Ayo kita lempar sebuah koin! Saat yang jatuh adalah kepala maka kau adalah milikku. Saat yang jatuh adalah ekor, aku adalah milikmu.”



“Hal terbaik yang ada di dunia adalah cinta, karena itu tidak pernah berakhir, bahkan ketika waktu terhenti.”



“Jika aku harus memilih antara mencintaimu dan bernafas, Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk berkata, Aku mencintaimu.”


Anda juga bisa melihat gambar motivasi bahasa Inggris melalui link ini. Kemudian, semoga 50 gambar kata kata romantis yang ada di atas dapat menginspirasi untuk terus mencintai kekasih Anda. 

Tidak ada komentar: